Frequently Asked Questions

Search


  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli
    masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekekening tujuan transfer, maka segera lah transfer.
    Setelah melakukan transfer silakan kembali ke halaman riwayat transaksi kemudian konfirmasikan pembayaran anda dengan mengklik tombol Konfirmasi Pembayaran.
    Apabila pembayaran telah kami terima maka sistem kami akan memproses transaksi secara otomatis.
    Apabila Kurang jelas silahkan lihat Video Tutorial

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.

  3. Apa saja keuntungan menjadi member di Paypulsa.id?

    Keuntungan utama member yaitu dapat transaksi full 24jam non stop.
    Keuntungan lainnya :
    Dapat melakukan deposit saldo yang nantinya bisa digunakan untuk transaksi/order.
    Tidak perlu repot transfer setiap kali order, cukup login dan pilih pembayaran via saldo.
    Mendapatkan Harga KHUSUS MEMBER yang tentunya lebih murah
    Bisa melakukan transaksi 24jam non stop, tanpa harus menunggu jam online ibanking.

  4. Apa itu kode unik?

    Kode unik adalah nominal harga tambahan (biasanya 3 digit) yang fungsinya untuk verifikasi dana otomatis.
    Dan setiap order, kode unik akan berbeda.

  5. Sudah transfer dan pembayaran berhasil, tapi pulsa/kuota belum masuk

    Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi melalui SMS.
    Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, hal ini dikarenakan masih dalam proses pengisian. Kemungkinan ada keterlambatan / trouble di provider.
    Apabila dalam waktu 10 Menit setelah melakukan pembayaran Pulsa/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi Customer Service (jam online CS : 06.30 - 21.00)

  6. Sudah transfer tapi Status WP atau Waiting Payment / Belum dibayar

    Kemungkinan besar dikarenakan ibanking Mandiri/BCA sedang Offline (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update), order akan diproses secara otomatis setelah Internet Banking online kembali.
    (Tidak ada jadwal pasti kapan i-banking offline, ini hanya kisaran waktu offline dari beberapa Bank)
    Kemungkinan lain, nominal transfer tidak sesuai dengan yang telah diinstruksikan oleh sistem? Jika YA, silahkan hubungi CS Kami (Infokan Metode Pembayaran, Pengirim, Nominal).
    Kemungkinan lainnya lagi, hal ini karena kami belum menerima laporan transaksi pembayaran, apabila dalam waktu 30 menit status masih belum berubah, silahkan hubungi CS Kami ya.
    Jangan sungkan hubungi CS Kami ya (Jam Online CS : 06.30-21.00) apabila salah nominal transfer, atau belum diproses.

  7. Bagaimana caranya transaksi 24 jam Non Stop?

    Untuk bisa transaksi 24 jam non stop, Anda bisa menjadi member terlebih dahulu di Paypulsa.id
    Caranya tinggal mendaftar di web ini, dan melakukan deposit saldo.
    Deposit hanya bisa diisi dari pukul 06.00 - 20.59 WIB, diluar jam itu member tidak bisa melakukan deposit.

  8. Bagaimana cara transaksi dengan saldo/deposit?

    a. Setelah menjadi member/daftar di web ini, pastikan Anda dalam keadaan login.
    b. Silahkan order seperti biasa, dan dibagian pembayaran pilih pembayaran via Saldo.
    c. Setelah pembayaran sukses, order akan diproses otomatis oleh sistem (pastikan saldo cukup ya).

  9. Bagaimana cara mengisi saldo Deposit ?

    Anda bisa mengisi saldo Deposit dengan cara : Login terlebih dahulu lalu carilah menu "Deposit" nanti ada kolom jumlah deposit dan Metode pembayaran. anda harus mengisi terlebih dahulu. nanti ada nominal+kode unik yang harus di transfer (harus sesuai Nominal) agar otomatis masuk yaa.. :)

  10. Sudah Transfer Via Paypal , tapi status IP terus ?

    Untuk transaksi paypal pertama kali di paypulsa mungkin akan pending beberapa saat, karena kami akan mereview dulu. Namun setelah email paypal anda masuk ke daftar white list transaksi akan berjalan otomatis setelah klik konfirmasi. Terimakasih

Hubungi Kami

Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kami disini

atau :
08977350274
[email protected]

Keamanan